TA ku..

selama dua bulan kebelakang aku sibuk banget.. kayaknya baru merasakan rasanya kuliah kembali.. itu baru namanya kuliah kadang ga tidur sehari semalam.. kadang ga tidur dua hari dua malam.. pokonya seru dech... ini juga indahnya TA...

aku seminar pada hari jum'at ini tanggal 11 desember.. hari yang bagus dan tanggal yang bagus..
karena aku lahir dengan tanggal yang sama, mudah2an Allah memberikan rahmatnya padaku..
untuk menyelesaikan seminar ini dengan hasil yang memuaskan.. amin ya robbal alamin...!!

aku sekarang bersemangat banget.. kerena aku TA aja keluargaku pada senang.. apa karena mereka udah lama menunggu ini ya... aku pengen liat kebahagiaan itu dengan kelulusanku..
semoga Allah merestuinya... aku ingin membahagiakan mereka Ya Allah... mudahkanlah jalanku ini..

buat Ayah, ibu, dan adek2 ku doakan aku ya... aku ingin menyelesaikan ini semua...
aku yakin doaku akan terkabul karena niatku suci untuk membahagiakan mereka... amien....

antoni zulius

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)