Semangat ku

terpuruk... meratap.. dan sedih terus-terusan itu bukan pribadiku...
aku tak akan menyesalinya, sakit sich emang tapi mau apa di kata, semuanya ada yang nentuin kita hanya sebangai perencana..

setiap kali ingat akan peristiwa itu, sedih memikirkanya.. entah kenapa semua ini bisa terjadi, seperti halnya luka lama itu, aku telah berusaha mati-matian, tapi semua berakhir tak sempurna, hanya tawakal yang masih tersisa, dan karena luka lama itu satu semester aku korban kan lagi untuk kesedihan ku, tapi itu tak berbuah hasil yang baik, malah memperpanjang umur kuliahku..

ach... semua nya itu memang harus berjalan seperti itu.. oke.. akan aku ikuti..
mungkin belum memenuhi puncak kesabaran.. aku akan bersabar dan bersabar lagi...
aku tahu Dia sayang aku, makanya banyak cobaan yang menimpahku, untuk membuatku lebih kuat dimasa mendatang untuk menampung banyak kebahagiaan.. amien..

sekarang aku bersemangat lagi, walau kemaren2 aku sempat hilang semangat karena telah mengecewakan kedua orang tua ku, dan disitu aku baru mengerti betapa besarnya sayangnya mereka padaku, dan betapa besarnya semangat mereka untuk mendorongku maju,
aku selalu berdoa, semoga Allah SWT menyayangi kedua orang tuaku sebagai mana mereka menyayangiku... amien..

tiada kata lagi yang bisa aku ungkapkan selain terima kasih kepada Allah yang telah memberiku orang tua yang sangat mendorongku...

I Luv U dad, mam, my sister, my brother... I luv u so... rasa sayang ku akan abadi pada kalian..


by. Caesar tux

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)