Happy New Year 2009

tak terasa detik2 tahun 2008 ini akan berakhir sebentar lagi...
benar2 tak terasa..
sepertinya semuanya cepat meninggalkan ku...
aku masih saja seperti ini..

ugh,, aku malu dengan diriku...
aku malu terhadap semua yang aku lakukan di2008...

semuanya berawal dari suatu kebahagiaan yang terus di renggut oleh kemunafikan...
semuanya impianku hancur di tahun 2008 ini..
tapi biarkanlah bukankah itu udah kehendaknya,,,,
aku sebagai perencana hanya dapat merencanakan dan hanya sang penentu yang menjadi penentu nasibku...

aku hanya bisa berdoa semoga apa yang terjadi ini menjadi suatu teladan atoupun pelajaran untukku.......

ach.... semu hanya semu, tak ada yang nyata..
ternyata aku hanya sang pemimpi...
ugh...

semua ini hanya mimpi....

tapi 2009 semuanya harus jadi kenyataan....
hehehe....

ada banyak rencana di 2009, diantaranya ada dia (sweety angel)
doakan yach....


happy new year 2009 buat semuanya...

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)