Ayah ku sakit..


Buat ayah..

Engkaulah semangat yang membara dalam dadaku..
Engkaulah Darah yang mengalir di setiap titik di tubuhku..
Engkaulah Cambuk bagi sifat malasku..
Engkaulah air saat hausku..

Engkau segalanya ayah..
Kini engkau terbaring lemah tak berdaya..
Menahan sakit yang kau derita..

Maafkan aku yang belum bisa menemanimu..
Aku jauh di rantau..
Menahan Pedih Rindu yang membuncah dalam dadaku..
Aku ingin Memelukmu ayah..

Tak Terasa kadang Rindu menjadi tangis...
Kadang Derita menjadi bengis..
Aku akan datang padamu ayah..
menemani mu walau sejenak..

Namuk Doa dan tasbihku selalu untuk kesembuhan dan kebahagiaanmu..
Kusebut nama mu dalam setiap desiran darah yang menelaga dalam jiwa..
Memohon untuk kesebuhanmu ayahku..

Maafkan anakmu yang belum bisa menjadi kebanggaanmu..
Belum bisa memperlihatkan keberhasilanku..
tapi aku berjanji akan menopang segala deritamu..
dan menjadikanmu bangga atas aku..

Ya tuhan sembuhkanlah penyakit ayahku..
Jangan Engkau panggil dulu beliau sebelum melihat Suksesku..
aku mohon tuhanku..
Buanglah segala derita ayahku..
Amien...


Ayah, maafkan anakmu ini,,,
yang belum bisa berbakti padamu..
dan belum bisa membuatmu bangga memilikiku..
Aku akan berusaha...


AYah semoga cepat sembuh yach..
karena senyum dan marah mu adalah hidupku...

Aku sayang ayah....

By. Antonius Icuy

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)