Pintahku Ya Tuhanku

Tiada kata yang sanggup untuk gantikan ucapan syukurku kepadamu ya Allah selain Alhamdulillah Hirobbil Alamin..

telah banyak kau curahkan kebahagiaan yang kau berikan kepadaku, Baik itu Udara yang selalu ku hirup dalam setiap desahan nafasku, dan masih banyak lagi dan tak dapat kuhitung lagi berapa jumlah nikmat yang kau limpahkan untukku..

sedangkan apa yang telah ku perbuat untukmu ya Tuhanku, aku berlimpur dengan banyak dosa, dan banyak sekali kesalahan yang telah kuperbuat kepadamu…

aku ingin menangis ya Tuhanku….

Aku ingin memohon padamu ya Tuhanku…!!!

Bukakanlah Pintu rezeki mu untuk diriku, aku ingin menjadi halal baginya yach tuhanku…

aku ingin bertunangan dulu dengannya, dan bila kami telah lulus nanti, aku ingin menukah dengannya…

Restuilah usaha yang telah ku rintis, dan berikanlah hidayahmu untukku, biar mudah ke peta kan hidupku untuk masa depanku dengan dia ya Allah, Hanya kepadamu aku meminta, dan hanya kepadamu aku memohon ya Tuhanku..

Aku tahu engkau maha pemberi dan maha Pengasih bagi umatmu yang meminta kepadamu….

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)