my family



ini adalah foto keluarga ku, gw sekarang kangen banget ma mereka, tapi sayang kita hanya bisa berkomunikasi lewat udara, trima kasih kepada pencipta telepon sehingga gw bisa bicara untuk ngehapus kangen gw ma keluarga gw, memang yach hal yang paling nyenengin kita itu berada di dekat keluarga kita, itulah hal yang menurutku paling indah, tapi aku telah banyak mengecewakan mereka, aku mohon maaf telah menyia - sia kan kepercayaan kalian, tapi aku berjanji untuk menjadi yang terbaik dan berbakti pada kalian, jadi sedih euy...............
Happy BirthDay To Yustida billini (Lilin)
To adikku yang tersayang met Ultah yach, maaf kakak mu belum bisa ngasih hadiah padamu, karena kakak mu sekarang sedang ada masalah keuangan, tapi kakak janji akan kirim kamu hadiah, tapi kakak berdoa semoga lilin panjang umur dan sehat selalu, dan jangan malas belajar, pertahankan peringkat 1 nya yach adikku......!!!!!!!!
Kakak kangen kalian

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)