My Kost

ini adalah foto2ku bersama para anak2ku(enak aja gw masih perjaka man) salah dua anak di samping gw adalah cucu dari Ibu kost gw yang baek banget, yang baju merah namanya Ade Putri dan yang make baju kuning namanya ade lia,mereka ini anaknya lucu abis,uda itu ngegemesin banget,gw sering maen ma anak dua ini(positif maksudnya),anak dua ini dulunya sangat dekat ma putri naga(karena putri naganya ..........) jadi de mereka maenya ma gw,sebenarnya banyak banget foto2 anak dua ini,tapi kalo di upload semua bisa dua hari dua malam bro,jadi dech gw upload foto ini karena ketiga orang yang di foto mukanya pada imoet2 yach ga?????

ini amanya ade lia nama asli nya afrilia, dia baru kelas Nol kecil, umurnya baru 5 tahunan gito,cantik ga??? dia ini anak yang malu2,karena dia kadang2 suka ngintip kalo ada cewek di kostan gw,dan ade lia juga saksi hidup....

ini namanya ade putri,dia anaknya lucu banget......liat aja fotonya lucu khan


nah kalo ini nee bocah yang paling gw ga deman,udah jelek,nakal,hidup lagi,ga gw ga sebenci itu kok ama amie,namanya helmi,tapi sering di panggil amie,anak ini aktiv banget,dan suka ngancurin kamar gw,kalo da masuk kamar sering banget ngobrak-ngabrik kamar gw,tapi ga pa2 lah namanya juga anak kecil,tapi sering gw jitak see,hehehehehehehe

tapi kalo foto ibu kost belon ada euy fotonya,ntar yach gw jepret dulu,pasti gw publis kok,tenang aja,pokok nya bapak sama ibu kost gw adalah bapak n ibu kost yang paleng baek di bandung,gw ga akan nemuin ibu kost sebaik ibu kost gw,gw sering curhat tuh ma ibu kost,sampe dia tahu semua tentang gw dan apa yang telah gw lakuin, dan apa yang telah menimpa hidup gw,pokoknya baek dech

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)