Bidadari Manisku


Hari berganti, waktu terus berputar, terlena dalam pencarian jati diri, menikmati setiap proses hidup ini, aku makin mengenal diriku, dan makin mengenal dunia, ini lah aku sekarang, tak kukira aku sekarang berprofesi sebagai pengajar (dosen) di sekolah tinggi di tempat asalku, tiada pernah terbayang sebelumnya, mungkin waktu kuliah S1 dulu tiada terbesit untuk menjalani profesi ini, tapi setelah aku jalani aku sangat menikmati profesi ini, semakin aku membagi ilmu ku, semakin aku bisa lebih memahami ilmu bagian komputer ini, dan aku sangat senang menjalaninya..

setelah setahun lebih menjalani profesi ini dan bergaul dengan para dosen senior, banyak sekali kekuranganku, dan memulai proses pembelajaran kembali, belajar tentang hidup, belajar tentang beradaptasi dengan dunia kerja, dan kerja merupakan pembelajaran dari semuanya, aku semakin belajar dan belajar..

tak terasa 2013 telah masuk, bulan demi bulan terlewat, dan panggilan jiwa untuk pendampingpun tersirat, bulan maret aku bertemu dengan seorang gadis, yang tak disangka dan tak diduga, rupanya menggugah jiwa ini, menuju keseriusan, dialah Bidadari Manisku, tiada harapan lagi selain dirinya sekarang, aku hanya pengen dia, semoga Tuhan memberkati kami menuju titik penyempurna agama.

amin ya robbal alamin...

03032013

This entry was posted in

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)