ingin sekali melukis senyuman di bibir ibuku

setiap manusia mempunyai harapan, harapan adalah sebuah keingin dari yang lahir dari hati seseorang, dan keinginan bisa di persembahkan kepada orang2 yang kita sayang..
seperti Tuhan, orang tua, kekasih ataupun sahabat.

keinginan itu telah lama hadir dalam hidupku, semenjak aku kuliah dikota bandung ini, tapi sampai sekarang mimpi itu belum juga terwujud, mimpi itu adalah membuat senyuman dibibir ibuku dengan mempersembahkan wisudaku, semoga Allah merestui niat ku untuk berbakti kepada orang tuaku.

sebenarnya ini juga salahku, aku terlalu menyepelehkan hal itu, terlalu banyak aku terbuai dengan hal-hal yang tidak menguntungkanku, dan hanya sesaat membahagiakan dan sangat berpengaruh pada masa depanku, aku sangat menyesali itu, semoga Allah memaafkan dosa-dosa masa laluku yang kelam, dan aku telah bertobat padamu Ya Allah.
dan tuntun aku kejalanmu, jangan biarkan aku tersesat.

aku sangat percaya bahwa impian itu akan terwujud sebentar lagi, seiring dengan restu Ilahi yang akan selalu mengiringi niat muliaku, semuanya menjadi mungkin bila ALLAH menghendakinya.

Ibu aku sayang ibu, maafkan anakmu ini yang belum bisa berbakti kepadamu, semoga aku bisa mewujudkan keinginan ibu, dan dapat selalu berbakti padamu ibu..

Ya ALLAH tolong hambahmu ini, sampaikan aku wisuda pada 2010 ini, agar aku bisa melukis senyuman di bibir ibuku.. tiada kekuatan yang dapat menolongku ya Allah selain kekuatanMU yang tiada terbatas..
bukalah kunci dari semua masalahku Ya Allah..
bukalah hati pembimbing dan penguji skripsiku Ya Allah, biar skripsiku bisa lancar dan sampai pada wisudaku Ya Allah....
amien ya robbal alamin...


by antoni zulius

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)