mimpi

mimpi adalah sebuah angan yang membentuk diri atau mensugesti diri akan sebuah harapan/keingin untuk sesuatu..
begitulah aku yang sedang mendambahkan sesuatu yang selama ini aku cari..
harapan untuk membahagiakan orang2 yang aku sayang.. membuat mereka bangga karena memilikiku...
kadang kalau melihat disekitar, teman2ku sudah memiliki apa yang mereka cari, sedang aku masih terombang - ambing dan belum tertambat..
aku iri mengapa aku bisa begini.. tapi penyesalan hanyalah sebuah pembenaran hal yang salah yang telah kita lakukan, dan yang ada sekarang hanya untuk menjalani semua ini..
dan berdoa semoga kenyataan yang akan terjadi esok hari bisa indah bagiku..

Rasa bersalah kapada orang tua yang sering terngiang dalam pikir ku yang membuat aku akan menyelesaikan semua ini, aku terlalu pelan berjalan, sedang hidup ini adalah pertandingan yang.. dan aku merasa kalah dari mereka..
tapi begitu hidup, kemalasan adalah sumber dari semua ini, aku harus melawan rasa malas ini yang lama kelamaan semakin menjadi..

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)