Resolusi 2010

tak terasa hari ini adalah hari ke 13 di tahun 2010.. sedangkan aku belum menyiapkan resolusi di tahun ini.. dan tahun 2009 banyak sekali kegagalan, semoga di tahun 2010 ini semua mimpiku menjadi kenyataan, amien..

Bicara tentang hidup tak akan pernah habisnya, hanya sebuah permainan mengikuti jalannya takdir, dan berusaha untuk mewujudkan mimpi yang belum jelas akan tercapai apa tidak..
tapi usaha harus tetap berusaha dan berdoa siapa tau yang semula tidak seperti itu berkat doa kita semuanya akan berubah, karena aku percaya bahwa Allah selalu mendengar doa hamba2nya.. ya begitulah cara kita menghadapi hidup ini..

dan target hidup itu perlu.. karena itu bisa membuat kita lebih bersemangat untuk mewujudkannya, karena itu aku membuat target di tahun 2010
yang pertama adalah untuk wisuda di tahun 2010 ini, karena ini bisa membuat bangga kedua orang tuaku, sudah lama mereka menantikan ini.. aku ingin sekali membahagiakan mereka, karena aku belum pernah membahagiakan mereka. mungkin ini adalah saat yang tepat untuk membuat mereka bahagia.. semoga doa ku yang no 1 ini didengar dan di kabulkan Allah SWT.. amien..

dan yang kedua adalah bekerja, mungkin setelah selesai kuliah aku akan mencari kerja, dan yang satu ini aku ga tau harus kerja dimana, karena lulus aja belom udah mikirin kerja, tapi ga apa2 khan namanya juga target, harus semangat dunk..
doa ku juga untuk Tuhan ttg yang satu ini semoga aku dapat pekerjaan yang layak dan bisa membuat bangga kedua orang tua ku.. AMin..

dan yang ketiga aku ingin di 2010 ini aku bisa lebih mendekatkan diri ma Allah semoga aku lebih rajin shalatnya dan menjauhi segala yang dilarang ma Allah..
karena aku pikir aku sudah cukup dewasa untuk memenuhi kewajiban yang selama ini terbengkalai.. sudah banyak dosaku dari dosa yang paling besar sampe dosa2 kecil..
wah semoga dosa2ku diampuni ALLAH.. amien..

yang ke empat adalah semoga aku dipertemukan dengan seseorang wanita yang benar2 terbaik buatku.. karena untuk pengalaman cinta aku sudah cukup untuk main2 lagi..bukan waktunya lagi untukku untuk maen2. sekarang harus serius.. udah tua men..
hehhee...

yang kelima.. aku harus belajar lebih banyak karena masih banyak yang belum aku kuasai.. untuk yang satu ini semoga ALLAH menganugrahkan aku otak yang lebih encer lagi.. dan semangat untuk berjuang mendapatkan ilmu yang belum aku kuasai..

wah da banyak banget tuh target.. semoga semua itu bisa tercapai.. amien ya ALlah..

Hayu lebih semangat di 2010...
antoni zulius

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)