Happy Birthday to me...!!! Aku Lahir kembali...!!!

membisik derai jemu kemaren hari..
memaksa hati untuk menjadi remah
berkabung para bidadari setahun yang lalu
menangis meratap atas hati yang mati

hidup adalah realita
menatap masa lalu bukanlah bijaksana
hanya bisikan kelam yang ganggu diri,
sedang hidup bukanlah hanya tentang kepahitan

ku kembali hidup hari ini
karena bisik kalian orang yang menyayangiku
bahagia melanda diri
aku teduh dari teriknya masa lalu yang memanggang

pergilah jauh dariku penderitaan
selamat datang bahagia
naungi selalu bathinku dengan semangatmu..

"hari ini aku ulang tahun, aku bahagia sekali banyak sekali ucapan dan doa yang akan mengiringiku menuju kebahagiaan, aku masih berdiri disini hari ini, karena ayah bundaku beserta teman2 ku yang rela menungiku dalam dekapan sayap kalian, tanpa kalian aku tak ada hari ini, besok dan selamanya..., kalian membuatku berarti...., terima kasih atas peluk hangat dan semangat yang selalu pacu diriku"

I Luv U All..

by. antoni zulius

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)

    Category

    • (27)
    • (24)
    • (20)
    • (11)